Mahasiswi FT akan mengikuti konferensi internasional “WASET” di Spanyol

Ririn Lailatul, mahasiswi FT UB jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Brawijaya, akan menghadiri konferensi internasional “WASET” (World Academy of Science, Engineering and Technology) dengan tema “International Conference On Urban, Regional Planning And Transportation

yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Maret 2013 di Spanyol.

– Deskripsi Kegiatan

International Conference On Urban, Regional Planning And Transportation adalah forum utama untuk presentasi hasil penelitian di bidang Perkotaan, Perencanaan Wilayah dan Transportasi. Pada konferensi ini akan mempertemukan para ilmuwan terkemuka, peneliti dan akademisi dari seluruh dunia. Penelitian yang akan dipresentasikan termasuk dalam topik yang ditawarkan pada konferensi ini, yaitu regional planning; housing finance; migration, residential mobility and housing policy. International Conference On Urban, Regional Planning And Transportation 2013 (ICURPT) bekerja sama dengan International Journal of Urban and Environmental Engineering untuk menerbitkan Edisi Jurnal Khusus tentang Kemajuan dalam Perkotaan, Perencanaan Wilayah dan Transportasi. Semua dokumen yang diajukan akan memiliki kesempatan untuk dipertimbangkan untuk Isu Jurnal Khusus. Pemilihan akan dilakukan selama proses peninjauan serta pada tahap presentasi konferensi. Keputusan akhir akan dibuat berdasarkan laporan tinjauan oleh editor tamu dan kepala editor.

– Tujuan Kegiatan

  • Mempertemukan para ilmuwan akademik, peneliti dan akademisi untuk bertukar dan berbagi pengalaman mengenai hasil penelitian tentang semua aspek Perkotaan, Perencanaan Wilayah dan Transportasi.
  • Mendiskusikan tantangan praktis yang dihadapi dan menawarkan solusi berdasarkan permasalahan tersebut.
  • Semua dokumen yang diajukan akan memiliki kesempatan untuk dipertimbangkan dalam penerbitan Jurnal Internasional Khusus tentang Kemajuan dalam Perkotaan, Perencanaan Wilayah dan Transportasi.

– Manfaat Kegiatan

  • Membawa isu spesifik dari Indonesia sebagai negara berkembangan untuk memperoleh tanggapan dari forum pada saat conference.
  • Kesempatan untuk bekerja sama dengan Negara Spanyol baik untuk level institusi maupun mahasiswa melalui delegasi pada tahun yang akan datang.
  • Sesuai dengan visi dari Universitas Brawijaya yaitu menjadi universitas unggul yang berstandar internasional dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, dengan adanya pengiriman delegasi ini merupakan salah satu peluang dan kontribusi dalam mewujudkan visi tersebut.

invitation letter

Leave a Reply