Kompetisi Bisnis Model dan Seminar Nasional oleh FIA UB

Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) akan menyelenggarakan Entrepreneurial Spirit (Espriex) 2013. Espriex 2013 terdiri dari dua kegiatan yaitu “Kompetisi Bisnis Model” kategori Nasional dan Internasional (untuk mahasiswa) dan “Seminar Nasional” (untuk umum). Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis UB ke 50.

Kegiatan “Kompetisi Bisnis Model” akan dibuka pendaftarannya mulai 12 November 2012. Sedangkan acara Final “Kompetisi Bisnis Model” tersebut akan digelar 21-22 Februari 2013 mendatang.

Sementara itu Seminar Nasional akan diselenggarakan 23 Februari 2013. Seminar ini mengangkat tema “Creative Business for Shaping the Future of ASEAN“. Seminar akan digelar di Gedung Prof. Taher Al Habsji Lantai 4 FIA UB pukul 07.30 – 15.30 WIB.

Narasumber yang diagendakan akan menyampaikan materi pada Seminar Nasional ini antara lain, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Mari Elka Pangestu dengan materi “Tantangan dan Peluang Kreatif Bisnis Di ASEAN”, Prof. Rhenald Kasali Ph.D dan Co Founder Saratoga Capital Sandiaga Uno dengan materi “Prospek dan Peran Bisnis Kreatif Indonesia di ASEAN”, Kadin UKM Irwan Hidayat akan menyampaikan “Peran UKM sebagai Pilar Ekonomi Kreatif”, Azrul Ananda/Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan materi “Bisnis Kreatif Melalui Media”, dan Chairman dan Founder CT.Corp Chairul Tanjung dengan materi “Strategi Pengembangan Bisnis Kreatif di Indonesia”.

Informasi lebih lanjut mengenai Espriex 2013 dapat dilihat di www.espriex.com atau menghubungi hot line panitia di (0341) 4441441. Dapat juga melalui email ke mirza_mr.fia@ub.ac.id.

sumber

Leave a Reply