PILMAPRES 2020

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Pemilihan Mahasiswa Berprestasi  (PILMAPRES) Program Sarjana dan Diploma tingkat Nasional tahun 2020, maka kami mohon agar melaksanakan seleksi Pilmapres di tingkat Fakutas/Program Vokasi /UB Kediri untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi di tingkat Universitas. Acuan seleksi menggunakan pedoman Pilmapres 2019, selanjutnya nanti menyesuaikan apabila terbit pedoman baru tahun 2020 dari Direktorat Belmawa Kemendikbud.

Masing-masing Fakultas/UB Kediri agar mengirimkan 1 (satu) mahasiswa berprestasi dan Program Vokasi mengirimkan 2 (dua) mahasiswa berprestasi. Data peserta disertai data dukung agar dikirim ke Bagian Kemahasiswaan lantai 3 Rektorat Universitas Brawijaya paling lambat tanggal 1 Maret 2020 dan diemail ke kemahasiswaan@ub.ac.id. cc : faris.sulthon.fs@gmail.com.

Sebagai acuan bersama ini kami sampaikan daftar tilik, timeline PILMAPRES program Sarjana dan Diploma tahun 2020 untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Timeline dan Pedoman PILMAPRES dapat diunduh di web: kemahasiswaan.ub.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

A.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,

ttd.

Prof. Dr. Abdul Hakim, M.Si.

NIP. 19610202 198503 1 006