Ditulis pada tanggal 16 February 2013, oleh admin, pada kategori Kegiatan

Forum Komunikasi Agroteknologi (FORKANO) Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP UB) mengadakan Musyawarah Anggota FORKANO periode 2013 mengangkat tema” Membangun, Mewujudkan, dan Memajukan Inspirasi Serta Demokrasi Dalam Kebanggan Agroteknologi”, selama dua hari (15-16/2) di gedung FP UB lantai 3.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Program Studi Agroteknologi dan bertempat di gedung FP UB lantai 3.

FORKANO yang menjadi bagian dalam ketiga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), terbentuk pada 27 Juni 2007 berdasarkan surat keputusan bersama HIMADATA, HIMAPTA, dan HMIT. Pada Musyawarah Anggota kali ini FORKANO akan menempatkan kader yang telah disiapkan menjadi pengurus organisasi yang memiliki kemampuan manajemen dan konseptual yang lebih baik sehingga aktifitas organisasi dan kegiatan perkuliahan dapat berjalan dengan komposisi yang seimbang.

“Kita berarap semua dapat mulai melangkah menuju era baru organisasi yang memiliki mahasiswa yang lebih cerdik dan kader yang jauh lebih cakap dari pendahulunya sekaligus sumber daya manusia yang lebih tersedia, termonitor dan terpakai dari organisasi mahasiswa sejenis di LKM FPUB,”kats Ketua Pelaksana yang juga mahasiswa Agroekoteknologi angkatan 2011, Muhammad Wildan.

Wildan menambahkan, pada saat Musyawarah Anggota, seluruh pengurus akan mempertanggungjawabkan semua kegiatan dan acara yang ada selama kepengurusan kepada seluruh anggota dan sekaligus membahas mengenai buku pedoman FORKANO yang berisikan pedoman dalam berorganisasi serta penyampaian kondisi eksternal dan internal pengurus selama satu periode. Dalam re-organisasi koordinator periode 2013 nantinya diadakan pemilihan secara umum oleh seluruh anggota sebagai perwujudan demokrasi untuk kali pertama dalam pemilihan koordinator FORKANO setelah terbentuk” lengkap Wildan.

sumber